Jumat, 22 Agustus 2014

Setelah Lama Berlalu....

Lama sudah ini blog ini terlantar.  Tidak disangka banyak juga yang membukanya.  Tentu banyak yang kecewa karena ternyata link yang saya sambungkan ternyata tidak dapat dibuka.
Dulu makalah saya simpan di sebuah web yang menyediakan fasilitas bersama, ada juga yang saya buat menjadi buku dan siap diterbitkan secara on line.  Ternyata, yang pertama susah diakses, yang kedua pun entah lari kemana....
Oleh karena itu, saya ingin mengemas makalah-makalah tersebut langsung saja di blog.  Berpanjang-panjang pastinya, sekalipun spasi sudah dikecilkan (biasanya 2 spasi m3njadi 1 pasi saja).  Tetapi, saya kira lebih baik daripada hanya membuat kecewa banyak pembaca.
Semoga bermanfaat.  Sukses selalu.  Aamiin YRA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar